REMAJA GAUL 2011

Gaul. Satu kata beribu makna ! Apa sih gaul itu ?

Gaul bukanlah nyerahin semua yang dimiliki. Itu namanya murahan. Gaul bukannya mencoba segala bentuk hiburan layaknya di dunia barat. Itu namanya gak punya iman. Gaul juga bukan berarti harus berani menentang orang tua. Itu namanya durhaka.

Gaul itu gak cuman ngikutin trend yang kadang malah bikin gak nyaman sendiri, mending jadi diri sendiri. Punya kepribadian yang bagus, otak encer, gak ketinggalan jaman (maksutnya cara berpikirannya lho, , harus berpikir cerdas) jadi gak mudah dimanfaatin orang. Hanya untuk disebut gaul malah ngerelain semuanya. parahhhh menurutku. Anak gaul itu harus punya pendirian kuat, imannya juga kuat, jangan mudah dipengaruhi. Oke, , berteman sama sapa aja silahkan, , ,kan gaul juga berarti punya banyak teman. yang penting pandai-pandai aja membentengi diri dari apa yang sebenarnya salah, dan lakuin apa yang baek. relatif sih kebaikan dan kejelekan tu, tapi jika kamu punya iman, pasti bisa deh bedain.

Gak kayak sekarang ini, kebanyakkan orang malah membenarkan apa yang salah sedangkan yang benar malah di anggap salah . nah lhoh, gimana tu ??? dunia ini emang udah kebalek og, , ,banyak orang malah bangga akan keburukan mereka. dan tentunya mereka anggap itu sebagai hal yang “GAUL”. Nah jadi bener-bener salah kaprah kan ?? seberapa buruknya dunia kita sekarang ini, , perhatikanlah orang-orang disekitarmu. pikirkan sejenak, ,apakah yang mereka lakuin udah benar, ummmh mungkin mulai dari diri sendiri dulu. aku pun mungkin juga, bangga dengan keburukkan . . . semuanya pasti juga pernah ngalamin. namun pikirkanlah sejenak . . apakah itu benar.

Anak muda zaman sekarang udah bener2 kacau, , ,pikiran mereka udah dirusak sejak dini, alhasil . . proses pendewasaan mereka menjadi semakin gak keruan. free sex, drugs, miras, dugem, ngerokok, tawuran, balapan liar, dunia malam semakin merajai. banyak anak-anak di bawah umur hamil, pernikahan dini, astagfirullah . . kalo begitu gimana dengan iman yang dulu sempet kalian pelajari di bangku sekolah, , atau mungkin di rumah dan lungkungan. dimana tata krama yang pernah ditanamkan d pikiran dan jiwa kalian. apakah telah menguap oleh absurdnya dunia ini sekarang ??? pikirin betapa dunia ini udah bener2 hancur sekarang, , ,agama islam banyak yang cuman dijadiin identitas. oke, mungkin akupun juga masuk dalam hal yang salah itu. hmmm, , , tapi kalo mikir pa yang terjadi sekarang rasanya miris banget . . . anak gendong anak udah banyak banget, banyak remaja gak siang gak malem bertingkah layaknya pelacur, ,apa yang mereka cari ??? pelacur nyari duit pastinya, , tapi remaja2 sekarang ini apa ?? duit, , berlimpah dari ortu, kasih sayangkah ?? kalo dari segi itu, apa mereka harus bertingkah kayak gitu, , kebanggaan yang salah mungkin. ingin memesona setiap orang dengan fisik tanpa hati . . .  nafsu selalu di umbar tanpa tanggungjawab, , siapa yang rugi . . -> diri sendiri tentunya . .😥.

 

Can you tell me why, the world is so ugly

And there aint no pretty pictures everywhere I go

Spend some of your time, and think of the answer

Why must people get so scared most of their life

Now tell me why

Why the angels gonna cry

To see the way we live our lives, where this, the heart goes?

And tell me why

Why the angels gonna cry

I close my eyes and a better place will it come true

Walking down the street, in one bloody cold night

Where everyone is blind, they show you how to feed your hate

Education now, war for tomorrow

And I do believe were living on a time bomb!

np: ALL ANGELS CRY – SID

resapin lagu itu deh, , , hohohoho

Jadi lebih baek memang lebih susah daripada jadi buruk. Sedikit demi sedikit rubah pandangan yang telah banyak kesalahan ini . . perbaikin semuanya . . kalo ada kemauan pasti bisa. semua perlu belajar, meskipun hanya sedikit demi sedikit . . gak da yang sempurnakan ???🙂 dan akupun juga tau, , ngelakuin hal yang buruk itu lebih enak dari pada ngelakuin hal yang baek, , beratnya . . ya ampuuuuuunnn berat banget deh. Tapi, , perlu dicoba, ,usaha . . karena aku juga sedang menjalaninya. hehe

2 thoughts on “REMAJA GAUL 2011

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s