“renungan . . .”

Sedikit demi sedikit

Aku dapatkan lagi apa yang pernah hilang dari hidupku

Sedikit demi sedikit

Aku dapatkan lagi memori yang pernah hilang dari ingatanku

Aku melangkah

Untuk dapatkan apa yang ada di hatiku

Aku berjuang

Dengan berbagai rasa yang harus aku rasakan

Rasa sakit karena pengkhianatan

Tangis pilu karena penolakan

Kecewa karena kegagalan

Sepi karena kesendirian

Sengsara karena kerapuhan hati ini

Jatuh saat harapan mulai memudar

Gelisah karena ketidakpastian

Bahkan perasaan untuk mengakhiri perjalanan hidup ini

Karena terlalu banyak sakit yang harus dilawan

Tapi,

Harapan masih ada

Mimpi masih menanti

Aku berjuang

Aku melangkah

Meski hanya sedikit demi sedikit

Tapi, aku percaya

Aku bisa !! ^^

Segala rasa sakit dan kesedihan

Kan ku jadikan kekuatan untuk dapatkan apa yang aku inginkan

Kan ku jadikan pembakar semangatku

Apa yang telah hilang dan aku lupakan

Aku akan dapatkan lagi,

Hanya sedikti demi sedikit

Senada dengan langkah kaki yang aku ayunkan

Karena aku tahu,Semua takkan berjalan semudah yang aku bayangkan

Tinggalkan Balasan

