from zero to hero . . .

Melihat banyak teman yang menggunakan blognya sebagai tempat apresiasi segala kreativitas mereka, saya jadi ingin mencoba untuk membuat blog. dan akhirnya, meskipun terlalu amatiran saya mulai masuk dalam dunia blogger. Selain untuk mencoba dunia baru dan mencari pengalaman baru, saya ingin berbagi segalanya kepada orang-orang di luar sana. Ikut dalam menuangkan segala kreativitas menulis dan lainnya melalui blogger, mulai dari tak tahu apapun tentang dunia blog saya akan terus belajar untuk menjadi lebih baek dan lebih baek. Belajar memahami apa saja yang bisa saya lakukan dalam blog saya ini. Mencoba hal-hal yang baru tidak selamanya burukkan? karena tanpa mencoba kita takkan pernah tahu apa-apa.Ya seperti saya ini yang gak terlalu pandai dalam dunia tulis menulis, hanya ingin bisa berbagi dan sharing dengan semua orang, saya mencoba masuk dunia blogger deh.

karena itulah, saya ingin menjadi seperti pepatah dalam judul di atas, ,from zero to hero . . .hehehe, semoga bisa dan gak kena demam males nulis kali ya, amin deh. semoga bisa jadi lebih baek lagi.

Ternyata selain melalui diary dan curhat dengan orang terdekat, kita bisa juga berbagi lewat blog. banyak hal yang sebenarnya bisa kita lakukan untuk berbagi kepada sesama tanpa harus saling bertemu langsung. selain itu melalui tulisan ini kita bisa melatih diri untuk masuk ke lingkungan yang lebih luas lagi. Bisa berbagi dengan orang lain yang mungkin sering sependapat atau berbeda pendapat dengan pandangan kita, dengan begitu kita bisa lebih mengerti akan sikap dan sifat orang yang beraneka ragam. lebih bisa mengerti akan keadaan lingkungan di luar sana. Karena kita tahu juga bahwa apa yang kita pikirkan dan kita anggap benar belum tentu begitu untuk orang lain.

yah, semoga ini adalah awal yang baik buat saya untuk menjadi lebih baik lagi dan lebih baik lagi. FROM ZERO TO HERO . . . haha,

Tinggalkan Balasan

